DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  XML Detail


Judul Strategi Promosi Group Band Lourdes Acoustic Melalui media Face Book (CD)
Edisi
No. Panggil 093 KOM2010 WIS s
ISBN/ISSN
Pengarang Wisudarto C., Kornelius - Personal Name
Subyek/Subjek
Klasifikasi 093 KOM2010
Judul Seri
GMD CD-ROM
Bahasa Indonesia
Penerbit Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unmer Malang
Tahun Terbit 2010
Tempat Terbit Malang
Deskripsi Fisik 4.89 MB, File.MS-Word
Abstrak Kornelius Wisudarto C, NPK 01330186, Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Merdeka Malang, melakukan penelitian dengan judul “Strategi Promosi Group Band Lourdes Acoustic Melalui Media Face Book. Dosen Pembimbing I, Dodot Saptoadi, dan Dosen Pembimbing II, Saudah.
Variasi acara yang disajikan televisi memiliki kelebihan tersendiri di mata khalayak, di sinilah proses konstruksi terhadap sebuah tayangan dibentuk dengan mengedepankan suatu sajian yang diminati banyak khalayak parahnya banyak segala bentuk acara yang tersaji pada tayangan tv bukanlah cerminan dari realitas yang terjadi dalam aktivitas masyarakatnya sendiri tetapi keinginan dari media massa untuk dapat menarik perhatian khalayaknya. Perkembangan industri hiburan televisi khususunya yang mengangkat acara reality show semakin marak akhir-akhir ini dimana pada awalnya reality show mempunyai kosep yang sederhana, yaitu memotret kehidupan orang awam (bukan selebritis), kemudian disiarkan dan ditonton oleh orang banyak.Pemasaran dilakukan dengan menggunakan jasa dan strategi yang matang. Pemasaran yang bagus harus memiliki manajemen pemasaran yang baik pula. Beberapa tahun terakhir ini, komunikasi pemasaran yang sering dilakukan oleh iklan kebanyakan dengan menggunakan media elektronik terutama pada media lainnya yang dapat mengumpulkan masa dengan jumlah yang besar. Selain melakukan promosi dengan menggunakan media masa, pemasaran produk juga dapat dilakukan dengan cara melakukan promosi dengan menggunakan promosi penjualan yang dilakukan secara langsung yang dapat mendongkrak untuk mendatangkan keuntungan. tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkap atau mengetahui strategi promosi yang dilakukan group band lourdes Acoustic Melalui Media Face Book.
Penelitian ini memberikan gambaran mengenai strategi promosi yang dilakukan Group Band Lourdes Acoustic Melalui Media Face BookI dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif. Sehingga nantinya akan didapati deskripsi secara sistematis, faktual dan akurat tentang fakta-fakta dan sifat-sifat populasi atau objek tertentu (Kriyantono, 2006: 69). Dengan paradigma subjektif yang kualitatif maka penulis seharusnya menekankan pada penciptaan makna, artinya individu-individu melakukan pemaknaan terhadap segala perilaku yang terjadi dan memberikan penjelasan fenomena dengan sedalam-dalamnya melalui pengumpulan data sedalam-dalamnya.
Strategi promosi yang dilakukan group band Lourdes Acoustic selama ini hanya menggunakan pengajuan proposal-proposal ke cafe-cafe dan hotelnya. Media face book merupakan alternatif sarana yang akan digunakan, hal ini mengingnatnya pentingnya dilakukan untuk sebuah group, hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui keberadaan dari suatu group bank.Promosi yang dilakukan bisa lewat apa saja, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenalkan keberadaan Lourdes Acoustic, salah satu cara yang dilakukan adalah promosi lewat face book.
Detil Spesifik
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya